Minggu, 06 September 2020

Daily Income Belajar Trading Bersama Profesional

Apakah anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah? Apakah anda ingin memiliki bisnis dengan profit menarik dan resiko minim, tanpa harus repot jualan, bayar pegawai, sewa tempat, membuat produk, dan lain-lain?


bergabunglah bersama kami dan dapatkan penghasilan harian dengan cara yg mudah legal dan aman.
dengan bimbingan langsung seorang trader profesional

Mr. Heru Prasetia
Expert Trader

Pengalaman lebih dari 20 tahun di dunia Trading
Beliau sudah menjelajah dunia trading sejak tahun 2000
- Trading Saham di BEI Tahun 2000
- Memulai trading forex tahun 2006 sampai sekarang

Saat ini sebagai:
1. Educator Monex
2. Founder Trading Therapy Clinic
3. Co-Founder Akademi Trader Indonesia as coach
4. Fulltime Trader
5. Online Forex Coach

Fasilitas apa yg anda dapatkan

1. Edukasi Forex Trading dari nol
2. Belajar Analisa Pasar Forex
3. Info – info pergerakan pasar forex
4. Serta sinyal–sinyal trading forex yang bisa langsung dieksekusi oleh member
5. Trading Bareng yang langsung menghasilkan income
6. News – news untuk trading forex

Benefit
Benefit mengikuti Komunitas “Daily Income”

  • Komunitas pembelajaran yang memberikan potensi income harian bagi membernya
  • Belajar langsung dari seorang expert yang sudah berpengalaman selama 20 tahun di dunia trading
  • Belajar dari basic hingga mendapatkan real income, dengan garansi uang kembali
  • Komunitas 100% edukasi, bukan motivasi semata
  • Live trading bersama seorang expert trading forex
  • Support penuh selama menjadi member

Testimony



"Saya seorang dokter dengan waktu luang yang tidak banyak. Pada komunitas ini saya diajarkan untuk mengoptimalkan cara trading forex sehingga tidak membuang dan mengganggu waktu saya bekerja."
Dr. Made Bhuwana Putra
Dokter





"Membership ini membantu saya mendapatkan income diluar pekerjaan saya, saat Live Trading Bareng dari arahan Mr. Heru saya bisa mendapatkan profit $134."
Sintya Utami
Manager Perusahaan Swasta





"Saya awam sekali dengan dunia trading dan saham, apalagi trading forex. Awal ikut membership ini masih ragu, namun saya tidak salah mengambil keputusan. Dalam komunitas ini saya diajarkan dari dasar dan dituntun. Coach Heru memberikan informasi yang lengkap dan mudah. Ini salah satu contoh profit saya saat trading."

Bpk. Wayan Susila
Enterpreneur


Profit Bpk. Wayan Susila



Profit Sintya Utami




jika anda berminat atau ingin tau informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di 0895-1993-5847 atau klik link ini https://wa.me/6289519935847

KEMBALI KE PENAWARAN PASSIVE INCOME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar