Kamis, 07 Maret 2024

Cara Daftar Akun Baru Di Quotex

 



Cara Daftar Akun Di Quotex

Tidak usah bingung apabila belum memiliki akun di Quotex. Terdapat beberapa cara untuk mendaftar akun baru di Quotex yang bisa Anda pilih. Berikut ini beberapa cara daftar akun di Quotex:

1. Cara Mendaftar Quotex Lewat Email

Anda dapat mendaftar di aplikasi Quotex adalah melalui email. Pastikan untuk menggunakan email dan password yang tidak menyulitkan agar tidak mengalami masalah ketika sudah terdaftar dan melakukan login. Berikut cara daftar lewat email:

Bukalah website Quotex terlebih dahulu
Jika website sudah terbuka, lalu klik menu Create Account atau Buat Akun yang terdapat di pojok kanan atas.
Lanjut tekan tombol Sign Up. Masukkan alamat email yang masih aktif dengan password Anda
Pilihlah mata uang yang akan digunakan untuk menyetor dan menarik dana. Dollar adalah default mata uang yang digunakan. Anda harus mengubahnya ke rupiah apabila tinggal di Indonesia.
Setujui perjanjian layanan. Kemudian klik Kotak Centang. Selanjutnya, klik tombol daftar.

2. Cara Daftar Quotek Melalui Facebook

Apabila cara daftar akun baru di Quotex tidak ingin lewat email tetapi menggunakan Facebook . Pastikan ikuti cara membuat akun baru di Quotex lewat Facebook  dengan menggunakan langkah melalui email di atas hingga pada point klik menu Sign Up.

Tidak perlu mengisi data email tetapi klik icon Facebook di bagian bawah menu Sign Up. Anda mengikuti petunjuk yang diinstruksikan oleh website hingga akun Quotex berhasil Anda buat. 

Bergabunglah dengan Quotex 🔥Bonus 50% pada setoran pertama 🔥Turnamen GRATIS

✔️ klik tautan -  https://broker-qx.pro/id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar