Rabu, 06 Maret 2024

Siapa Broker Terbaik di Asia Tenggara

 

Pada bulan Januari 2024, BrokersView melakukan penilaian perdagangan nyata terhadap 32 broker berdasarkan enam indikator, termasuk kecepatan perdagangan, stabilitas, likuiditas, spread, slippage, dan rollover. Penilaian ini bertujuan untuk mengidentifikasi platform dengan kinerja terbaik secara keseluruhan. Artikel ini memberikan wawasan tentang 10 platform dengan kinerja terbaik di Singapura.
 

Daftar Peringkat BV·Singapura

 


 

DISKON NO.1 Global

 

AUS Global mengamankan posisi teratas untuk kinerja keseluruhan terbaik di bulan Januari. Ini menunjukkan stabilitas, harga eksekusi, dan spread yang luar biasa. Khususnya, jumlah rata-rata pemutusan koneksi harian AUS Global mencapai 0,1, melampaui kinerja 94% platform perdagangan dalam hal stabilitas.

 


Namun, kinerja likuiditasnya buruk, dengan frekuensi kuotasi rata-rata 71 kali per menit.

 

NO.2 XM

 

Pada bulan Januari, XMmenunjukkan kinerja luar biasa dalam stabilitas, harga eksekusi, spread, dan minat semalam. Namun, kecepatan perdagangan dan likuiditasnya dinilai rata-rata.

 


 

Khususnya, kinerja bunga semalam dan harga eksekusi XM menonjol, dengan rata-rata slippage +0,9 di bulan Januari dan rata-rata rollover sebesar 0 USD/lot, yang lebih rendah dibandingkan sebagian besar platform perdagangan.

 

Pasar NO.3 VT

 

VT Markets unggul dalam tiga indikator dan mencapai peringkat rata-rata di tiga indikator lainnya. Khususnya, stabilitas platform dan harga eksekusi menonjol sebagai indikator kinerja terbaiknya, dengan rata-rata slippage sebesar +0,9 dan kemungkinan slippage positif sebesar 56%. VT Markets mengalami rata-rata 1,1 pemutusan koneksi per hari di bulan Januari.

 


 

NO.4 Tickmill

 

Selama bulan Januari, Tickmill menunjukkan kinerja luar biasa dalam hal stabilitas, harga eksekusi, dan spread, sementara kecepatan perdagangan, likuiditas, dan bunga semalam dinilai rata-rata. Secara khusus, rata-rata spread Tickmill pada bulan tersebut adalah 1,8, dengan spread maksimum 100 pips.

 


 

Grup Keuangan EBC NO.5

 

EBC menunjukkan kinerja yang kuat dalam harga eksekusi dan stabilitas, sementara empat indikator lainnya mencapai peringkat rata-rata. Khususnya, harga eksekusi muncul sebagai indikator dengan kinerja terbaik, dengan rata-rata slippage sebesar +2,5 pada bulan tersebut dan kemungkinan besar terjadinya slippage positif sebesar 47%.


 Singapore Voting Stage is Open:Vote Now

Ulasan komprehensif:

 

Setelah mengevaluasi lima platform perdagangan teratas di atas, terbukti bahwa stabilitas, harga eksekusi, dan kinerja spread dari broker yang diuji di Singapura sangat terpuji. Namun, kinerja mereka dalam kecepatan perdagangan dan likuiditas masih jauh dari harapan. Bagaimana nasib broker di Frankfurt dan Dubai? Untuk wawasan lebih lanjut, silakan lihat kolom Penilaian Brokersview untuk informasi tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar